Fakultas Ilmu Komunikasi
Browse by
Recent Submissions
-
MAKNA HIJAB BAGI KARYAWAN BERHIJAB SYAR’I PT TAEKWANG INDUSTRIAL INDONESIA
(Universitas Subang, 2019)Penelitian ini berjudul MAKNA HIJAB BAGI KARYAWAN BERHIJAB SYAR’I DI PT TAEKWANG INDUSTRIAL INDONESIA. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui Makna Hijab Bagi Karyawan Berhijab Syar’i Di PT Taekwang Industrial Indonesia. ... -
MAKNA KOMUNIKASI JARAK JAUH SUAMI DARI TENAGA KERJA WANITA
(Universitas Subang, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan makna komunikasi jarak jauh suami dari Tenaga Kerja Wanita di Kelurahan Cigadung Subang, Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan pendekatan teori interaksi simbolik berdasarkan ... -
HUBUNGAN INTERPERSONAL MAHASISWA FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS SUBANG DALAM KELOMPOK KULIAH KERJA NYATA UNIVERSITAS SUBANG TAHUN 2018
(Universitas Subang, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah mengenai bagaimana hubungan interpersonal mahasiswa fakultas ilmu komunikasi universitas subang dalam kelompok kuliah kerja nyata universitas subang tahun 2018. ... -
Makna Komunikasi Interpersonal Guru Dan Murid di Sekolah Dasar Negeri Sukamulya
(Universitas Subang, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah mengenai Bagaimana Makna Komunikasi Interpersonal yang diberikanGuru kepada Muriddalam memotivasi belajar di Sekolah Dasar Negeri Sukamulya. Metode penelitian yang ... -
NILAI MORAL CERITA THE VOICE DI APLIKASI WATTPAD
(Universitas Subang, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah mengenai bagaimana nilai moral dalam cerita The Voice karya Princess Satire berdasarkan struktur narasi. Konsep struktur narasi yang digunakan berasal dari Tzvetan ... -
MOTIF PENGGUNAAN GOOGLE SEARCH DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MAHASISWA TAHUN AKADEMIK 2017 DAN 2018
(Universitas Subang, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan motif mahasiswa saat menggunakan google search dalam pemenuhan kebutuhan informasi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Subang . Pada penelitian ini menggunakan teori uses ... -
DAYA TARIK INTERPERSONAL SEBAGAI PEMBENTUK KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA KARYAWAN DI PT. TRIPPCONS INTERNASIONAL, JAKARTA
(Universitas Subang, 2019)Penelitian ini dilatar belakangi oleh fenomena perbedaan komunikasi interpersonal yang terjadi diantara karyawan PT. Trippcons Internasional, Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur seberapa kuat daya ... -
ANALISIS HERMENEUTIKA PADA BUKU SEBUAH SENI UNTUK BERSIKAP BODO AMAT KARYA MARK MANSON (MAKNA BODO AMAT PADA BUKU SEBUAH SENI UNTUK BERSIKAP BODO AMAT)
(Universitas Subang, 2019)This study aims to find and understand the true meaning of bodo in the book An Art for Being Bodo Amat through the Scheiermacher hermeneutics method. The Scheiermacher hermeneutics method uses grammatical and ... -
TINGKAT KREDIBILITAS CAMAT ( Penelitian Deskriptif Kuantitatif Mengenai Tingkat Kredibilitas Camat Cibogo Menurut ASN Yang Bekerja di Kantor Kecamatan Cibogo & Kepala Desa serta Sekretaris Desa se Kecamatan Cibogo)
(Universitas Subang, 2020)Pemimpin Kecamatan adalah seseorang yang ditunjuk lansgsung oleh Bupati. Camat Cibogo yang menjabat saat ini adalah seseorang yang 8tahun sebelumnya pernah menjabat di tempat yang sama selama 5tahun. Setelah berpindah ... -
HUBUNGAN IKLAN TIENS PADA FACEBOOK ADS TERHADAP MINAT BELI PRODUK
(Universitas Subang, 2020)Perkembangan teknologi informasi saat ini telah menciptakan suatu media komunikasi baru bagi dunia komunikasi pemasaran yaitu dengan adanya kemunculan internet dan website. Beberapa perusahaan memanfaatkan perkembangan ... -
ANALISIS ISI NILAI-NILAI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM NOVEL PERGI KARYA TERE LIYE
(Universitas Subang, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai-nilai pendidikan karakter apa saja yang terdapat dalam novel Pergi karya Tere Liye dan nilai pendidikan karakter apa yang paling dominan dengan menggunakan metode analisis ... -
KOMUNIKASI COSPLAYER DI RUANG PUBLIK
(Universitas Subang, 2020)Cosplay adalah sebuah fenomena yang terjadi di lingkungan para penggemar Jepang. Banyak sekali event yang menyertakan cosplay sebagai salah satu hiburan di event tersebut. Cosplay badut sulap kabut salju merupakan komunitas ... -
KREDIBILITAS ENDORSER ANGGUN CIPTA SASMI DIIKLAN SHAMPO PANTENE DIMATA PEREMPUAN DESA TANGGULUN TIMUR RW 05
(Universitas Subang, 2020)Competition between companies in grabbing the market and consumer's attention is so tight that global marketing is an event that cannot be avoided. To face the intense competition among shampoo producers, pantene uses a ... -
PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER DIKLINIK ATLETIKA SKINCARE TER
(Universitas Subang, 2020)penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Intensitas Komunikasi Interpersonal dokter Klinik Atletika Skincare Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Asosiatif kuantitatif ... -
KOMUNIKASI PERSUASIF KEPALA DESA SUMURGINTUNG DALAM MEMOTIVASI WARGA
(Universitas Subang, 2020)This study aims to determine the persuasive communication techniques used by the head of Sumurgintung village to provide encouragement and motivation to community members to continue to preserve the tradision of ... -
KEBUTUHAN KOMUNIKASI DALAM RELASI PERTEMANAN ANTAR PEMUDA DI DUSUN CIDAHU, PAGADEN BARAT, SUBANG
(Universitas Subang, 2020)Kebutuhan Komunikasi memiliki pengaruh dalam interaksi yang terjadi pada setiap individu dalam sebuah kelompok, hal ini juga memiliki dampak dalam berjalannya interaksi antar sesama anggota kelompok komunikasi tersebut, ... -
GAYA KOMUNIKASI PIMPINAN GRUP LEADER DI PT.TK.INDUSTRIAL INDONESIA DALAM PENEGAKKAN BUDAYA 5S (Departemen Bottom UV Shift A)
(Universitas Subang, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Gaya komunikasi pimpinan Grup Leader PT.TK.Industrial Indonesia ditinjau dari aspek-aspek gaya komunikasi yang dimilikinya dalam penegakkan budaya 5S. Aspek-aspek gaya komunikasi ... -
MAKNA KOMUNITAS SEPEDA MOUNTAIN BIKE GOWESER TANGGULUN TIMUR BAGI ANGGOTANYA DI DESA TANGGULUN TIMUR
(Universitas Subang, 2020)Penelitian ini di lakukan untuk mengetahui tentang Makna Komunitas Sepeda Mountain Bike bagi anggotanya dan masyarakat di desa tanggulun timur, Kemudian bagaimana aggota komunitas sepeda tersebut memaknai arti sebuah ... -
TERPAAN IKLAN E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA
(Universitas Subang, 2020)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa kuat Terpaan Iklan e-commerce Shopee pada Mahasiswa Nonreguler Fak.Ilmu Komunikasi Universitas Subang 2015-2016. Fokus isu dalam penelitian adalah penggunaan media ... -
TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMBENTUK LOYALITAS KARYAWAN PT SWADHARMA SARANA INFORMATIKA
(Universitas Subang, 2020)This study aims to determine the extent to which persuasive communication techniques form employee loyalty in the company PT Swadharma sarana informatika, and in the process persuasive communication techniques can create ...