• Login
    Search 
    •   Repository UNSUB | Home
    • Search
    •   Repository UNSUB | Home
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-10 of 15

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PADA UPTD PUSKESMAS KECAMATAN PURWADADI KABUPATEN SUBANG 

    Yono, Asep (Universitas Subang, 2018)
    PUSKESMAS sebagai penyelenggara pelayanan kesehatan bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mencapai kesehatan yang optimal, namun hal tersebut masih jauh dari harapan masyarakat karena adanya permasalahan ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN SUBANG 

    Arista, Rafelia (Universitas Subang, 2020)
    Perpustakaan sebagai penyelenggara pelayanan publik bertugas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, namun hal tersebut masih jauh dari harapan masyarakat karena adanya permasalahan fasilitas, koleksi buku, ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP DI KANTOR KECAMATAN COMPRENG KABUPATEN SUBANG 

    Permana, Adang (Universitas Subang, 2021)
    Melayani masyarakat dengan baik adalah merupakan tanggung jawab bagi semua pegawai. Pembuatan E-KTP merupakan salah satu wujud pelayanan dasar pemerintah kepada masyarakatnya. beberapa indikator permasalahan sebagai berikut: ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN PENDAFTARAN HAJI REGULER PADA BAGIAN PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMRAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN SUBANG 

    Firansyah, Zidane Almazid (Universitas Subang, 2022)
    Kualitas pelayanan publik merupakan suatu kondisi dinamis yang berhubungan dengan produk, jasa manusia, proses dan ligkungan dimana penilaian kualitasnya ditentukan pada saat terjadinya pemberian pelayanan publik tersebut. ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN REHABILITASI PENYANDANG DISABILITAS PADA DINAS SOSIAL KABUPATEN SUBANG 

    Septyanto, Inzaghi Caesar (Universitas Subang, 2021)
    Penelitian ini mengkaji dan menganalisis mengenai Kualitas Pelayanan Rehabilitasi Penyandang Disabilitas Pada Dinas Sosial Kabupaten Subang. Penelitian ini dilatarbelakangi karena adanya permasalahan penyandang disabilitas ...
    Thumbnail

    PENGARUH PROFESIONALISME KERJA APARATUR TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR KECAMATAN TANJUNGSIANG KABUPATEN SUBANG 

    Putri, Sri Handayani (Universitas Subang, 2021)
    Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang merupakan ibu Kota Kabupaten Subang yang mempunyai misi Meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik sesuai dengan misi aparatur di Kantor Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS TANJUNG WANGI KABUPATEN SUBANG 

    Adiyanto, Abdul (Universitas Subang, 2020)
    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kualitas pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Tanjung Wangi. Penelitian ini mengacu pada teori Zeithaml et al bahwa kualitas pelayanan dapat diukur dengan indikator berwujud, ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UPTD PUSKESMAS CIBOGO KABUPATEN SUBANG 

    Marya, Sepni (Universitas Subang, 2021)
    Salah satu tugas pokok pemerintah adalah memberikan pelayanan. Pelayanan publik adalah pemenuhan kebutuhan yang di butuhkan oleh masyarakat dengan tujuan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Salah satu pelayanan ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN PADA SAMSAT KELILING DI KABUPATEN SUBANG 

    Saepuloh, Agung (Universitas Subang, 2020)
    Penelitian ini mengkaji dan menganalisis mengenai Kualitas Pelayanan Samsat Keliling di Kabupaten Subang. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif yaitu prosedur penelitian yang menghasilkan ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN RAWAT INAP DI UNIT PELAKSANA TEKNIS DINAS (UPTD) PUSKESMAS CIBOGO KABUPATEN SUBANG 

    Romianah, Fenny (Universitas Subang, 2020)
    Kualitas pelayanan publik adalah bentuk totalitas pelayanan yang dilakukan oleh aparatur negara secara maksimal sesuai dengan aturan pokok dan tata cara yang ditentukan dan dapat menyediakan produk atau jasa berdasarkan ...
    • 1
    • 2

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAdiyanto, Abdul (1)Arista, Rafelia (1)Firansyah, Zidane Almazid (1)Herlambang, M Dimas Surya (1)Krisnawati (1)Marya, Sepni (1)Permana, Adang (1)Prasetiyo, Budi (1)Putri, Sri Handayani (1)Ranjani, Rizki (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (15)
    Pelayanan Publik (3)Bengkel Las (1)E-KTP (1)Kepastian Kualitas Pelayanan (1)Kualitas Pelayanan Rawat Inap (1)Pelayanan Perpustakaan (1)Pelayanan PUSKESMAS (1)Profesionalisme Kerja Aparatur (1)Sistem Informasi Estimasi Biaya (1)... View MoreDate Issued2020 (9)2021 (4)2018 (1)2022 (1)Has File(s)Yes (15)

    DSpace software copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    Atmire NV